Wednesday, April 9, 2014

Ketemu Teman Baru Pas Traveling

Gimana nih malam minggunya? Pada aman kan? Heheheh, mimin harap demikian. Eh ini ada foto Perjalananku dan teman-teman yang kemaren Ketemuan di Pusuk Buhit, kemaren. Senang bisa ketemu. Tambah kawan coyyyy!!!





Bareng kakak" kece @rismaaa89 @lindoyy ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ "I began to realize that the camera sees the world differently than the human eye and that sometimes those differences can make a photograph more powerful than what you actually observed." #letsgosomewhere #IamTheEyeInTheSky ______________________________________________________ Location : I just drop a piece of my heart in this wonderful village, hill Pusuk Buhit, Pangururan, Sumatera Utara, Indonesia 2017 ______________________________________________________ #SayHelloToTheWorld #IWalkOnMyDream #siantarbackpacker #silahisabungan #silalahi #DreamDestination #travel #traveller #thewalkinghunter #walkingalone #adventure #instagunung #mountains #mountain #travellerslife #petualang #backpack #simpati #telkomsel #telkomselflash
A post shared by Walking Hunter (@melisasimaremare) on




Kita adalah manusia mahkluk sosial, artinya kita juga harus berhubungan dan butuh dengan manusia lainnya, di dunia ini cari kawan. Ketika kita udah ketemu dgn orang baru, maka sudah tentu semakin luas circle pergaulan kamu, bayangin kalo kamu kenal dgn 10 orang baru yang notabene mereka ngumpul dari banyak latar belakang, circle pergaulan, dan karakter yang berbeda, artinya inner circle kamu 10 kali lipat luasnya. Hidup ini bukan cari musuh coyy, sama aja artinya kamu udah mempersempit pergaulan kamu. Kita bukan pusat alam semesta, kita bukanlah “katak dalam tempurung” yang merasa paling besar di dunia. Kita berbeda!! Kawan ada dimana-mana, musuh tak ada, lempang kemana aja. .

No comments:

Post a Comment