Wednesday, March 5, 2014

Postingan Pertama!!

Selamat Datang, Horas!!

Ini postingan pertama kita,

Kita sebagai generasi muda, yang kata opung-opung dan orangtua kita akan menjadi penerus mereka, beberapa dari kita mungkin belum kepikiran mau jadi apa dimasa depan, kedepannya mau jadi apa? 

Meneruskan perjuangan hidup orangtua dan menjadi kebanggaan mereka kedengaran memang terlalu berat, tapi yakinlah semua itu akan terasa ringan kalau dihadapi, toh Opung dan Orangtua kita juga mengalami hal-hal tersebut bahkan lebih berat daripada yang kita hadapi sekarang pada saat mereka masih muda dulu. XD


Tole ma nauli do i, songoni ma pardalanan i, dao dope.. , masih banyak yang harus kita hadapi dan rentetan masalah-masalah yang akan kita pahami kelak. Untuk menjadi lebih baik ya seharusnya dibarengi dengan tindakan yang tepat, walau yang sering kita hadapi adalah trial and error, hehehe udah dulu basa-basinya....hahaha..

Blog ini sengaja dan bener2 sengaja sekali di buat untuk membantu teman - teman yang mengalami masalah-masalah atau persoalan-persoalan tentang kehidupan sosial yang mungkin sulit untuk diceriterakan kepada orang lain... Perlu di ingat !!!! Di blog ini hanya bersifat tukar pikiran, berbagi pandangan sharing, konsultasi, berbagi atau membagi pengalaman-pengalaman hidup yang mungkin bisa diceriterakan kepada orang lain, tidak ada yang merasa paling benar, ya karena kesimpulannya kembali kemasing-masing. yang kita harapkan jikapun ada perbedaan terutama kepada sesama pemuda batak agar sebaiknya tidak bertujuan menggangu atau melecehkan yang lain. Dan yang paling penting dalam blog ini adalah bertujuan untuk mereparasi/memperbaiki hal-hal negatif dalam hidup anak-anak muda, sehingga kita menjadi anak muda yang mempuyai visi, menjadi anak muda impian Tuhan (dipulihkan untuk memulihkan), dan menjadi anak muda yang berkemenangan dan berpengharapan dalam Tuhan. 

Salam Admin.. HORAS!! 
A.S

No comments:

Post a Comment